Internet telah menjadi pasar terbesar di dunia. Ini adalah jaringan raksasa dari berbagai toko dan produk dan perusahaan, masing-masing bersaing untuk bisnis Anda, atau mencari bisnis Anda, untuk membeli produk yang Anda tawarkan. Secara harfiah jutaan toko ritel online menandai lanskap, masing-masing menawarkan produk dan layanan unik yang dicari oleh orang-orang. Ini adalah fakta kehidupan yang tidak menguntungkan, bahwa tidak semua dari mereka ditemukan. Untuk tingkat besar, seberapa baik situs E-commerce Anda akan melakukannya dalam keseluruhan skema online, tergantung pada Anda.
Pasar online sedang booming. Menurut para ahli di ritel, rata-rata pengunjung residen Inggris online setidaknya satu kali per minggu, dan sekitar 44 persen penduduk Inggris membeli secara online. Jumlah itu sebenarnya lebih rendah dari AS, di mana lebih dari 50% penduduk berbelanja online dan melakukannya setidaknya dua kali per minggu, menghabiskan rata-rata $ 25 dolar per perjalanan. Berapa banyak uang online itu akan masuk ke situs Anda, dan akhirnya kepada Anda.
Menurut para ahli yang sama, pasar E-commerce berkembang pesat. Ini mengambil uap pada tingkat sekitar 15-20% dari waktu ini tahun lalu. Kebanyakan orang merasa mereka mendapatkan kesepakatan yang lebih baik secara online dan dalam banyak kasus, pengiriman gratis membuatnya layak waktu mereka untuk berbelanja. Banyak situs E-commerce bersifat internasional, yang berarti bahwa orang-orang dari seluruh dunia akan berbelanja di sana.
E-commerce telah resmi tiba. Banyak orang menghasilkan banyak uang. Masih banyak orang yang mempertimbangkan apa yang bisa mereka lakukan dalam E-commerce. Ada kelompok ketiga di luar sana. Kelompok orang yang mencoba sedikit E-commerce dan menemukan bahwa itu tidak cocok untuk mereka sebaik yang mereka harapkan. Orang-orang itu, oleh-dan-besar, masuk tanpa rencana. Mereka tidak sepenuhnya yakin bagaimana ide E-commerce bekerja, dan mereka tentu saja tidak memiliki rencana penyerangan untuk situs web yang bagus, konten yang bagus, dan cara untuk mendapat perhatian di jaring besar.
Seiring dengan sangat menguntungkan, ada baiknya mempertimbangkan bahwa E-commerce juga sangat kompleks. Lakukan dengan benar dan Anda akan menghasilkan uang yang hanya dipikirkan banyak orang. Keliru dan Anda akan terjebak dengan beragam biaya yang melekat dalam menyiapkan situs web dan produk Anda dan tidak ada kompensasi yang seharusnya sesuai dengan keinginan Anda.
SEO untuk Situs E-commerce adalah, seperti yang akan dikatakan siapa pun, langkah pertama yang positif, tapi SEO yang bagus sangat penting. Kesuksesan Anda dalam usaha E-commerce Anda akan tergantung pada posisi pencarian Anda. Posisi itu akan dimenangkan oleh kombinasi situs hebat dan tim SEO yang bagus yang menggunakan optimasi mesin pencari terapan dan pemasaran terencana dengan baik.
Tidak peduli seberapa sempurna, seberapa menarik, atau seberapa menarik situs Anda, jika tidak ditemukan, dan tidak ada yang bisa membaca semua konten hebat itu, maka konversi itu tidak mungkin dilakukan. SEO di situs e-commerce Anda akan menjadi perbedaan utama antara apakah Anda berhasil atau gagal dalam hal penjualan. Jika Anda membuat bisnis dari situs web E-commerce Anda, dan Anda serius dengan penjualan Anda, maka sebaiknya Anda juga serius dengan kampanye SEO Anda.
Jika Anda tidak tahu tentang E-commerce SEO maka saatnya untuk mendapatkan pendidikan dan belajar sedikit lebih banyak, tapi juga saatnya menemukan seseorang yang memang mengenal SEO.
Jika Anda benar-benar ingin meraih cincin kuningan, carilah perusahaan SEO yang kompeten dan berkualitas dengan keahlian dalam e-commerce SEO. Ya, ada perbedaan besar antara SEO untuk Joomla, atau Wordpress, atau E-commerce. Jalankan satu mil dari siapapun yang mengatakan sebaliknya.
Perusahaan SEO profesional Anda tahu bahwa Anda memerlukan txt robot berkualitas, tag meta padat di setiap halaman produk, konten bagus, dan juga mengetahui bagaimana menghindari hukuman untuk hal-hal seperti deskripsi produk yang diduplikat. Mereka dapat memberi tahu Anda pentingnya peta situs XML yang baik. , dan bagaimana menemukan kata kunci yang tepat untuk membuat Anda menyadarinya.Jika perusahaan SEO Anda bisa melakukan semua itu, maka Anda punya peluang sukses yang sangat bagus.
Hanya tip akal sehat: mintalah referensi dan jangan segan untuk memeriksanya. Ini adalah bendera merah utama saat Anda diberi tahu bahwa mereka tidak memiliki situs yang dapat Anda periksa atau rujukan yang dapat mereka tawarkan kepada Anda. Jika tidak ada situs web dalam portofolio mereka, dan Anda benar-benar bergantung pada tim Anda untuk membimbing Anda ke arah yang benar, pertimbangkan untuk memperluas pencarian Anda untuk menemukan tim yang tidak keberatan menawarkan satu atau dua referensi.
Saat Anda terlibat dalam E-commerce, beberapa hal akan digabungkan untuk memberi Anda konversi yang Anda inginkan. Situs web ini harus menarik, intuitif, dan mudah dinavigasi, dan SEO di situs Anda harus solid. Mendapatkan hak SEO untuk situs E-commerce Anda sangat penting, membuat perbedaan antara kesuksesan yang meriah dan kegagalan yang buruk. Pastikan Anda mendapatkan tim SEO yang tepat untuk memberi Anda setiap kesempatan untuk sukses.
0 Komentar